Kyle Larson Dipecat Dan Berencana Menjadi Pemain Poker Profesional

Kyle Larson Dipecat Dan Berencana Menjadi Pemain Poker Profesional

Kali ini saya akan menulis tentang Kyle Larson yang dipecat dan berencana menjadi pemain poker profesional bahkan dia pernah bermain di situs idn poker online resmi. Mungkin bagi pecinta balapan Nascar akan mengenal siapa kyle larson. Larson merupakan pembalap Nascar yang hingga kini dikenal sebagai pengemudi yang berbakat dan populer yang cepat dengan lelucon.

Dia juga merupakan puncak keberhasilan program Drive for Diversity Nascar, yang berupaya memberi kesempatan kepada kaum minoritas dan wanita dalam olahraga yang hampir semuanya kulit putih, semuanya laki-laki.

Alasan Kyle Larson Dipecat

Kyle Larson dari Nascar tampaknya berpikir bahwa suaranya telah terputus ketika ia menggunakan N-word pada aplikasi streaming video-game Twitch yang populer selama seri iRacing olahraga, yang dibuat dengan olahraga yang nyata yang ditahan karena virus corona.

Larson berlomba dalam acara iRacing ketika dia sepertinya kehilangan komunikasi di headset dengan penglihatannya. Selama pemeriksaan mikrofon, Larson dapat didengar mengatakan bunyi cercaan. “Kamu tidak bisa mendengarku?” katanya pada streaming langsung. “Hei, (sumpah serapah).”

Saat itulah salah satu dari 61 pembalap menjawab, “Kyle, Anda sedang berbicara dengan semua orang, bung.” Yang lain berkata. Tidak mungkin, apakah itu terjadi begitu saja?

Chip Ganassi Racing, yang telah menangguhkan Larson tanpa membayar sehari sebelumnya, memecatnya pada hari Selasa. “Setelah banyak pertimbangan, Chip Ganassi Racing telah memutuskan bahwa itu akan mengakhiri hubungannya dengan pembalap Kyle Larson,” kata tim dalam sebuah pernyataan. “Seperti yang kami katakan sebelumnya, komentar yang dibuat Kyle menyinggung dan tidak dapat diterima.”

Rencana Setelah Dipecat

Sebelum dipecat Larson meminta maaf dengan menulis permintaan maafnya melalui twitter. “Hei, aku hanya ingin mengatakan aku minta maaf. Tadi malam aku melakukan kesalahan dan mengatakan kata yang seharusnya tidak pernah dikatakan,” tulisnya dalam postingan twitter.

Namun permintaan maaf itu tidak dapat merubah keputusan Chip Ganassi Racing untuk memecatnya. Setelah itu dia berencana untuk tidak terhubung lagi dengan dunia balap yang membesarkan namanya. Dia juga berencana untuk mencoba karir baru yaitu menjadi pemain poker online Indonesia profesional, yang dimana dirinya menyenangi permainan poker.

Terimakasih telah mampir dan membaca artikel yang saya tulis, dan jangan lupa untuk membaca artikel sebelumnya yang membahas kate beckinsale memiliki pacar baru disaat bermain poker bersama.

Share this post