Andy Cohen Kembali ke Rumah Anjing Adopsi Wacha dan Kembali Bermain Poker

Andy Cohen Kembali ke Rumah Anjing Adopsi Wacha dan Kembali Bermain Poker

Penyiar radio dan talk show Andy Cohen berbagi di Instagram pada Jumat sore bahwa ia telah kembali memelihara anjing penyelamatnya, Wacha . Sebelumnya dia memiliki sedikit masalah dengan anjingnya karena harus menjaga anak anjing. Sedangkan di sana terdapat anaknya yang baru berusia 15 bulan, yang tentunya bisa menjadi bencana di keluarganya.

Selain itu dirinya tidak ada waktu untuk bermain agen poker terbaru yang merupakan game kesukaannya. Karena sibuk mengurus anak dan anjingnya Cohen tidak memiliki waktu untuk bersantai dan memainkan game favoritnya.

Komplikasi Andy Cohen Ketika Mengadopsi Wacha

“Selama hampir tujuh tahun saya diberkati memiliki Wacha dalam hidup saya, kami telah bekerja untuk mengatasi beberapa tanda agresi acak sesekali,” tulis Cohen. “Tidak ada upaya yang terhindar dalam upaya untuk membantu Wacha merasa disesuaikan. Setelah sebuah insiden beberapa bulan yang lalu, banyak profesional membawa saya pada kesimpulan bahwa rumah saya sama sekali bukan tempat yang baik baginya.”

“Kabar baiknya adalah dia sekarang memiliki rumah permanen dengan keluarga keduanya, di tempat dia tinggal setiap kali saya pergi ke luar kota,” kata Cohen, yang telah mengkarantina di Desa Barat New York City dengan putranya selama pandemi virus corona.

Lebih dari empat minggu lalu, Cohen mengkonfirmasi bahwa anjingnya ada di Connecticut . Gambar Wacha berdiri di tempat tidur anjing, bertuliskan “Hari hujan di CT” dibagikan di akun Instagram terverifikasi yang dikhususkan untuk anjing itu. Cohen sendiri membalas posting itu, menulis “Miss you!”

“Dia berkembang,” tulis Cohen. “Kami masih saling bertemu, tetapi sepotong hatiku hilang. Aku merindukan berat badannya di atasku pagi-pagi. Aku rindu dia menungguku di depan kamar mandi. Dan aku merindukan suara kaki-kakinya.” di lantai ketika saya pulang. Saya bukan orang yang sama dengan saya ketika saya mendapatkannya. Anjing saya mengubah saya. Dia membuka saya untuk mencintai .. untuk peduli … dan akhirnya memiliki keluarga. Ketika saya memikirkan dia – mari kita jujur, ketika saya tidak memikirkannya – dengan kejelasan bahwa kita ditakdirkan untuk hidup satu sama lain tepat ketika kita melakukannya, dan bahwa dia bahagia, yang memberi saya ketenangan pikiran. Kami saling menyelamatkan. Terima kasih, Wacha. “

Kegiatan Setelah Kembali ke Rumah Anjingnya

Setelah kembali ke rumah anjingnya, Cohen mulai melakukan aktivitas sehariannya seperti biasa salah satunya yaitu di menghabiskan waktu dengan bermain game. Tentunya game yang dimainkan yaitu poker online yang merupakan permainan favoritnya. Dia juga menghabiskan waktunya dengan bermain dengan anjingnya yang merupakan penyelamatnya.

Baiklah sampai disini saja, sebelumnya jangan lupa untuk membaca artikel sebelumnya ya! Pada artikel sebelumnya saya menulis tentang Cristiano Ronaldo yang sedang berpesta saat karantina dan bermain slot.

Share this post